5 October 2024 18:19
Reportase

Bulan Bakti PGRI Baleendah, Memberikan Penghargaan Bagi Para Purnabakti

Bulan Bakti PGRI Baleendah, Memberikan Penghargaan Bagi Para Purnabakti

Previous
Next


HIBAR PGRI– Rabu, 25 Januari 2023 PGRI cabang Baleendah mengadakan kegiatan Bulan Bakti. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pendidik yang memasuki masa pensiun.
“Peserta purnabakti sejumlah 66 peserta yang memasuki pensiun dari tanggal 01-01-2022 sampai dengan 31-01-2023” ucap Teri Yanto,S.Pd Ketua PGRI Baleendah Kabupaten Bandung.
Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Bandung Drs H.Adang Syafaat,MM yang memberikan penghargaan bagi PGRI Baleendah sebagai pegiat kegiatan purnabakti. Selain dihadiri Ketua PGRI Kab.Bandung juga di hadiri oleh perwakilan Pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat.
PGRI Baleendah juga memberikan penghargaan bagi para Ketua cabang PGRI Baleendah periode sebelumnya yaitu untuk Ketua masa bakti tahun 1995-2022. Tim paduan suara pun turut serta memeriahkan kegiatan tersebut.***(imn)

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *