6 October 2024 03:04
Berita Daerah

Bupati Bandung Umumkan Pemenang Giveaway Tebak Skor Final Piala Dunia 2022. Hadiah Total 5 Juta Melalui Akun Instagram

Bupati Bandung Umumkan Pemenang Giveaway Tebak Skor Final Piala Dunia 2022. Hadiah Total 5 Juta Melalui Akun Instagram

Previous
Next

 

HIBAR PGRI-Sehari jelang pelaksanaan final piala dunia 2022 di Qatar yang dilaksanakan pada Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB, Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk menebak skor final piala dunia tersebut dengan hadiah total Rp 5 juta untuk 20 orang pemenang.
“Warga Kabupaten Bandung, supados nonton final Piala Dunia-na langkung Bedas lahir bathin, saya kasih Giveaway ya,” kata Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui akun instagram nya Sabtu (17/12/22).

“Seperti kita tahu bahwa pertandingan final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis, dimenangkan oleh Argentina berakhir adu penalti dengan total skor akhir 7-5,” jelas Bupati Bandung, pada saat pengumuman giveaway melalui media sosial, Senin (19/12/22).
Akan tetapi, imbuhnya, berdasarkan data dari jawaban follower, tidak ada satupun yang menjawab benar.
“Jadi uang tidak jadi saya bagikan ya. Eh henteu hereuy hehe,” tulis Bupati Bandung sambil bercanda.
“Maka, saya kasih kebijakan yang mana pemenang giveaway dipilih berdasarkan 3 kategori dengan jawaban tercepat, benar serta memenuhi syarat format penilaian,” imbuhnya.

Berdasarkan kebijakan itu, katanya, maka diputuskan sebagai berikut, pertama folower yang menjawab dengan skor 2-2 masuk sebagai kandidat pemenang (masuk ke kategori 90 menit pertandingan). Kedua, folower yang menjawab dengan skor 3-3 masuk sebagai kandidat pemenang (kategori 120 menit pertandingan/extra time). Ketiga, folower yang menjawab 7-5 (kategori full match).
Berdasarkan hasil pengamatan disimpulkan, kata Bupati Dadang Supriatna, 48 orang menjawab skor (2-2). Dari 48 orang yang menjawab 2-2, yaitu 16 orang menjawab dengan tidak memenuhi format syarat penilaian dan 32 orang menjawab memenuhi format syarat penilaian.
“1 orang menjawab skor (3-3) akan tetapi tidak memenuhi format penilaian. Tidak ada yang menjawab skor (7-5),” katanya.

Bupati Dadang Supriatna pun mengucapkan selamat kepada 20 orang yang beruntung, dan mereka berhak menerima hadiah masing-masing Rp 250.000, yakni :
1.@riski.lhakim
2.@solikhin1409
3.@nur_man90
4.@dadiwardiman
5.@dedenhasbii
6.@berawan16
7.@yusmanableon
8.@muhamadari433
9.@arimaell
10.@fauzankhoirulakbar
11.@indahandayani.p
12.@on_the_spot24
13.@yadinurhaya92
14.@fzulfikar_
15.@m.wahyu_20di
16.@yakin_mn 2-2
17.@sandifp15
18.@darkeu_boy
19.@muhammadilham01599
20.@iyan5115
“Catatan, pemenang dipilih berdasarkan jawaban yang paling tepat dan cepat serta memenuhi format penilaian (S&K),” ujarnya.
Untuk diketahui, para pemenang itu, syaratnya pertama setelah melakukan like postingan ini dan follow instagram @dadangsupriatna. Kedua, subscribe chanell youtube @dadang.Supriatna. Ketiga, komen tebakan skormu, dan keempat mention 3 temanmu dan berikan hastag #bedaskeun.
Komentar mereka ditutup 30 menit sebelum kick off dimulai.
“20 orang dengan jawaban yang benar dan tercepat serta memenuhi syarat menjadi pemenangnya. Catatan, pemenang dianulir ketika tidak memenuhi point-point syarat di atas. Haturnuhun. Bedaskeun !,” ungkapnya.

Sebagai tambahan, Pada saat tulisan ini diturunkan, Bupati Dadang Supriatna telah mengirimkan hadiah ke rekening masing2 pemenang giveaway tersebut.***(imn)

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *