6 October 2024 03:08
Reportase

Lomba Senam Anak Sehat Ceria PGRI Cabang Pameungpeuk Kab Bandung , HGN 2022 dan HUT 77 PGRI

Lomba Senam Anak Sehat Ceria PGRI Cabang Pameungpeuk Kab Bandung , HGN 2022 dan HUT 77 PGRI

Previous
Next

 

HIBAR PGRI– Lomba senam anak sehat ceria PGRI Cabang Kecamatan Pameungpeuk dilaksanakan pada senin 19 Desember 2022 berempat di GOR Desa Rancatungku .
“Peserta sebanyak 28 Peserta dari sekolah Dasar dilingkungan Kecamatan Pameungpeuk. Dewan Juri independen terdiri dari Pak Andry, Pak Afif, dan Bu Wuwung dari bidang olahraga pengurus PGRI Kabupaten Bandung” ujar Wahyudin, S.Pd Ketua PGRI Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Dari Hasil perlombaan diperoleh Juara 1 SDN Rancatungku 04, Juara 2 SDN Sukasari 02, Juara 3 SDN Langonsari, Harapan 01SDN Pameungpeuk 02, Harapan 02 SDN Boiongmanggu , dan Harapan 03 SDN Bojong kunci 03. Kegiatan berakhir pukul 13.00WIB. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk terlaksana nya Lomba Senam Anak Sehat Ceria dan permohonan maaf atas segala kekurangannya” pungkas Ketua PGRI Pameungpeuk Kabupaten Bandung.***(imn)

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *