27 October 2024 18:29
Berita Daerah

Kegiatan Festival Sepakbola Grassroots Piala PSSI ASKAB Bandung Tahun 2024

HIBAR -Festival sepakbola antar SSB usia dini sebagai Upaya Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Para Pemain Pemula.

Kegiatan Turnamen untuk melatih fisik, skill, mental dan menggali talenta para pemain muda. Turnamen yang diadakan oleh Askab Kabupaten Bandung sebagai ajang pembibitan dan pembinaan generasi muda khususnya bidang olahraga sepakbola. Pada hari ini bertanding antara Bina Putra FC dari Kecamatan Rancabali melawan Kasumba di Lapangan Training soccer 1. Pertandingan U-11 berlangsung di kompleks lapangan si Jalak Harupat Soreang stadium Kabupaten Bandung tanggal 13 Oktober 2024.

Ucok sebagai coach dari Binput FC memberikan arahan kepada anak asuhnya bahwa dalam bermain tidak usah melirik di ke lapangan lain, fokus ke lapangan dan teman sendiri. Buktikan hasil latihan selama ini kepada pelatih, orang tua dan khalayak ramai sebagai jalan untuk meraih prestasi dan kesuksesan demi masa depan.

Dalam kegiatan tersebut para peserta diantar para keluarga untuk memberikan dorongan semangat sekaligus tontonan yang menghibur. Melalui kegiatan ini banyak feedback yang didapat peserta untuk memperbaiki kompetensi dan kemampuan masing-masing, dilanjutkan forsi latihan sesuai sesuai dengan tujuan dan harapan yang diinginkan.

Peserta dalam satu tim adalah 13 orang, bermain adalah 7 orang dengan ketentuan setiap pemain harus diberikan menit bermain diharapkan mampu menjadi inspirasi dan motivasi untuk terus aktif berbagi praktik baik dilapangan.(*)

Tatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *