6 October 2024 03:13
Berita DaerahReportase

40 SD di Solokanjeruk, terlibat dalam Gerakan Literasi Sekolah di Program Tantangan Leksam

Tim Monev Literasi, Hadir di kecamatan Solokanjeruk (Foto: Iman)
HIBAR -Monitoring dan evaluasi (monev) tantangan literasi Leksam dibawah koordinasi Disdik Kabupaten Bandung dilaksanakan di kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9/2024) di SDN Solokanjeruk 05.Tim monev literasi tersebut yang gagas oleh Ketua koordinator Leksam SD Hildawati, S.Pd,M.AP bersama rekan rekan dan di pimpin kegiatan monev oleh Hj. Eni Rohaeni, S.Pd, M.MPd. Dalam pelaksanaan monitoring dihadiri oleh para kepala sekolah , pengawas dan guru pembimbing di Satker Disdik Solokanjeruk.
 
 
40 SD terlibat dalam program tantangan literasi Leksam 2024 di satker Disdik Solokanjeruk. Masifah, S.Pdi sebagai Korcam Leksam Solokanjeruk mengucapkan terimakasih pada tim monev yang hadir.
“Selamat datang pada tim monev Leksam dan semoga kegiatan berjalan lancar. Monitoring dan evaluasi yang akan dilaksanakan menjadi bahan masukan untuk perbaikan” ujarnya.
 
Evi Jamilah, Pengawas Satker Disdik Solokanjeruk (Foto Iman)

Monitoring dan evaluasi terbagi dalam beberapa kelompok. Kegiatan evaluasi untuk Kepala sekolah selaku pimpinan satuan pendidikan yang diisi oleh Hj. Eni Rohaeni serta kegiatan monitoring para guru pembimbing dengan melihat hasil karya literasi siswa selama 8 bulan berjalan yang di susun dalam bentuk portofolio sekolah masing masing. 

 “Gerakan Literasi disekolah harus berdampak pada prestasi siswa dan rapot pendidikan sekolah”, ujar Eni.(*)
 
 
Iman
 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *