6 October 2024 09:34
Berita DaerahReportase

Monev Literasi Tantangan Leksam di Nagreg, Dunia Akan Terbuka dengan Membaca

Sinta utami pembimbing literasi menampilkan diorama baca yang dibuat oleh siswanya (Foto: iman)

HIBAR– Monitoring dan evaluasi (monev) tantangan literasi Leksam dibawah koordinasi Disdik Kabupaten Bandung dilaksanakan di kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) di SDN Pamujaan 01. Tim monev literasi tersebut yang gagas oleh Ketua koordinator Leksam SD Hildawati, S.Pd,M.AP bersama rekan rekan dan di pimpin kegiatan monev oleh Hj. Eni Rohaeni, S.Pd, M.MPd. Dalam pelaksanaan monitoring dihadiri oleh para kepala sekolah , pengawas dan guru pembimbing di Satker Disdik Nagreg.

Jajang solihin, S.Pd Ketua KKKS Nagreg (Foto:iman)
Asep Sastrawan, S.Pd Korcam Leksam Nagreg (Foto:Iman)

Koordinator Kecamatan (Korcam) Leksam Nagreg Asep sastrawan, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada kehadiran tim monev, keterlibatan guru pembimbing dan para kepala sekolah yang hadir.
” Terimakasih dan selamat datang kepada tim monev yang hadir, kepada pembimbing dan kepala sekolah. Dengan membaca dunia akan terbuka. Hal tersebut bisa dipahami sendiri dengan perenungan yang mendalam. Kita tidak hanya menggiatkan siswa untuk membaca  tetapi bagaimana bisa menggiatkan membaca juga untuk diri sendiri” ujar Asep.

Jajang Solihin, S.Pd sebagai Ketua KKKS Nagreg berharap kegiatan monev dapat berjalan lancar dan berjalan dengan baik.
“Terimakasih datang pada tim monev, dengan kegiatan ini semoga akan ada perbaikan perbaikan kedepan khusunya di Nagreg,” kata Jajang dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut terbagi dalam beberapa kelompok. Kegiatan evaluasi untuk Kepala sekolah selaku pimpinan satuan pendidikan yang diisi oleh Hj. Eni Rohaeni serta kegiatan monitoring para guru pembimbing dengan melihat hasil karya literasi siswa selama 8 bulan berjalan yang di susun dalam bentuk portofolio sekolah masing masing.(*)

Iman

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *