4 October 2024 17:31
Berita Daerah

KMD Angkatan 303 Kwarran Dayeuhkolot. Kak Saeful: Pramuka Harus Mandiri dan Meningkatkan Rasa Sosial

HIBAR -KMD atau Kursus Mahir Dasar merupakan kegiatan pembinaan dengan tujuan memberi bekal pengetahuan dasar dan pengalaman praktis membina pramuka melalui kegiatan kepramukaan dalam satuan pramuka yg meliputi perindukan siaga, pasukan penggalang, ambalan penegak, dan racana pandega.

Kwarran Dayeuhkolot pun mengadakan KMD yang dibuka pada Kamis (29/8/2024). Dalam kesempatan ini di hadiri oleh ka Mabiran Kec Dayeuhkolot Kak Asep Supriadi M.Kp. Di dampingi oleh ketua Kwarran Kec Dayeuhkolot Kak Us Us Saepudin S.Pd.  dan Para pelatih dari Diklat Parahiyangan Kwarcab Kab Bandung. Kegiatan ini di hadiri oleh tamu undangan dari Kapolsek Koramil Pengawas Satker. Serta Kepala sekolah Se kecamatan Dayeuhkolot.

Kegiatan ini Ikuti oleh 46 peserta dari Unsur Kepala sekolah. Pengawas .Guru PPPK dari tingkat SD & SMP. Dibuka oleh Kak Saeful Bachri, S.H sebagai Ketua harian Kwarcab Kab. Bandung yang mengingatkan para anggota pramuka harus mandiri.
“Pramuka itu harus mandiri dan harus meningkatkan rasa sosial serta explore Ke Luar melalui kegiatan sosial kemasyarakatan.” ungkap Kak Saeful.

Pelaksanaan KMD Angkatan 303 Kwarran Dayeuhkolot dilaksanakan  secara Indor dari tgl 29 sampai tgl 31 Agustus 2024. an secara out door dari tgl 6.sampai tgl 9 September 2024.(*)

Sofyan

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *