5 October 2024 18:16
Berita Daerah

Rumah Literasi ALIF Raih 2 Penghargaan di Ajang Talenta GLN Gareulis Jabar 2024

HIBAR PGRI– Tantangan Literasi Nusantara (TALENTA) 2023- 2024 yang diselenggarakan oleh Gerakan Literasi Nasional (GLN) Gareulis Jabar telah usai dilaksanakan, dan para peserta yang lolos tantangan diberikan apresiasi penghargaan pada  Sabtu (1/6/2024) di Youth Center Arcamanik Kota Bandung.

Salah satunya yang meraih penghargaan tersebut, Rumah Literasi ALIF dalam ajang kegiatan Tantangan Literasi Nusantara (TALENTA) 2023- 2024 yang diselenggarakan oleh Gerakan Literasi Nasional (GLN) Gareulis Jabar. Pemilik dan Kepala Rumah literasi ALIF sekaligus sebagai Sekretaris Forum TBM, Ir. Neni Utami Adiningsih, MT menyampaikan rasa terima kasih dan ucap syukur.

Kegiatan Talenta dilaksanakan selama 10 bulan, sejak Februari 2023-Desember 2024 yang dilanjutkan dengan Monev dan pameran pada Februari 2024.
“Alhamdulillah rumah LITERASI ALIF memperoleh 2 penghargaan.Pertama, Juara 3 se Jawa Barat kategori Gerakan Literasi Masyarakat (GLM). Kedua, Memenangkan Apresiasi sebagai Komunitas Literat se Jawa Barat (Hanya disediakan 1 apresiasi untuk kategori ini). Semoga bermanfaat bagi perkembangan literasi dan pendidikan di Kab. Bandung,” kata Neni.

Ucapan selamat dan terimakasih disampaikan ke juga oleh Agus Deradjat,M.Pd Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Disdik Kab.Bandung, Senin (3/6/2024)
“Alhamdulillah Terimakasih sangat Selamat kepada Eumah Literasi Alif dan tim semoga kesuksesan ini semakin memacu literasi di Kab Bandung semakin maju.”  kata Agus Deradjat.(*)

Iman

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *