5 October 2024 21:23
Berita Nasional

Komisi X DPR-RI: Mendukung Garuda Muda Lewat Nobar Wujud Kesatuan Masyarakat

HIBAR PGRI– Wakil Ketua Komisi X DPR RI menilai semakin banyak masyarakat yang menikmati dan mendukung Timnas dengan caranya masing-masing, termasuk dengan Nonton Bareng (Nobar), akan semakin menyemangati. Apalagi, tambahnya, yang bertanding nanti adalah Garuda Muda muda. Maka, tentu antusiasme masyarakat untuk memberi dukungan harus tersalurkan. 
 
“Nobar skala kecil dan tidak komersial menjadi jalan yang memudahkan bagi sebanyak-banyaknya unsur masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan menonton pertandingan ini,” ungkap Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian melalui rilis, Senin (29/4/2024).
 
Saat ini, lanjutnya, gelombang euforia untuk membendung Timnas Indonesia tidak terbendung. Rakyat Indonesia sangat mendambakan dan mengharapkan Timnas berprestasi. Apalagi pada semifinal nanti merupakan pintu masuk Timnas Indonesia U-23 untuk bisa tampil di Olimpiade Paris.   
 
Terakhir, lanjut Politisi Fraksi Golkar itu, penampilan Timnas Indonesia di ajang olimpiade tersebut pernah dialami saat generasi Aang Witarsa dan kawan-kawan di ajang Oimpiade Melbourne tahun 1956.
 
 
“Pepatah mengatakan suara rakyat adalah Suara Tuhan, gelombang dukungan tidak bisa dicegah. Pemerintah via Menpora bisa memohon izin khusus yang sifatnya win win solutions dengan pihak MNC, sehingga tercapai sebuah kesepahaman yang solid. Titik temu bisnis dan antusiasme masyarakat bisa disinkronkan dengan mengijinkan nobar di wilayah yang tidak komersial,” harapnya. 
 
“Viva Timnas Indonesia, semoga diberi kemudahan menuju Olimpiade Paris 2024, dengan doa dan dukungan kita semua,” tutupnya.(*)
 
 
 
Editor Iman

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *