6 October 2024 11:26
Berita DaerahReportase

Kongres Nasional PGRI Akan Dilaksanakan Maret 2024, Siapa Calon Kandidat Ketua PB PGRI?

HIBAR PGRI–  PGRI Kabupaten Bandung melaksanakan rapat kerja ,Senin (5/2) untuk membahas terkait Kongres Nasional PGRI. Rapat tersebut dilaksanakan di kantor PGRI Kab Bandung Jl. Raya Katapang-Soreang dan dihadiri cabang PGRI se-kabupaten Bandung.
 
 
Kongres Nasional PGRI akan dilaksanakan pada Maret 2024 di Jakarta untuk memilih Ketua Pengurus Besar PGRI.
“Hari ini menyampaikan hasil rapat koordinasi kami dengan PGRI Provinsi Jabar, yang dilaksanakan dua kali pelaksanaan rakor. Satu kali daring dan satu kali luring di kantor PGRI Provinsi Jawa Barat Jl. Talagabodas. Terutama terkait kongres PGRI yang akan dilaksanakan 1-3 Maret 2024 bertempat di Jakarta. Dengan agenda pada kongres yaitu memilih ketua umum dan pengurus pengurus PB PGRI.” tutur Drs. H.Adang Syafaat,MM Ketua PGRI Kabupaten Bandung.
 
 
Lanjut Adang, mengingat keuangan PGRI kabupaten Bandung dalam kongres tersebut khususnya dari kabupaten bandung akan dihadiri oleh tiga orang peserta kongres. Peserta yang akan diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Selain itu ada juga peserta peninjau. Peninjau sendiri terbagi menjadi dua, ada yang memiliki hak suara dan peninjau yang hanya ikut dalam acara pembukaan.
 
 
Dalam rencana kongres pgri, muncul beberapa nama kandidat yang akan di calonkan menjadi Ketua umum PB PGRI.
“Calon ketua yang diusung terutama dari Jawa barat, Prof. Unifah Rosyidi tetapi dengan beberapa catatan. Selain itu Dede Amar juga masuk dalam bursa calon Ketua” ,pungkas H.Adang Syafaat.(*)
 
 
Reporter Iman
Editor Iman
 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *