6 October 2024 01:24
Berita DaerahReportase

PGRI Cilengkrang, Meriahkan HGN 2023 dan HUT PGRI ke-78 dengan Berbagai Kegiatan

Previous
Next

HIBAR PGRI– Hari guru merupakan moment spesial yang selalu dinanti oleh para guru diseluruh indonesia dan selalu diperingati setiap tahunnya oleh cabang wilayah persatuan guru republik indonesia ( PGRI). Moment satu hari ucap terimakasih untuk kepada guru- guru yang telah berjasa membangun jiwa dan karakter anak bangsa.

Dalam rangka memperingati HGN ke 78 tahun 2023 PGRI dengan tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar. Cabang kec. cilengkrang menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu Lomba Karoke Kreasi, Gerak Jalan Santai, Lomba Senam Kreasi, dan diakhiri upacara HUT PGRI sebagai puncak dari kegiaatan HGN yang akan dilaksanakan esok hari Sabtu 25 nov 2023 di lapangan kantor kecamatan Cilengkrang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat cilengkrang dan dibuka oleh pengawas dan ketua PGRI kec. cilengkrang H. Iin,S. Pd
“Kegiatan ini diisi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan tiga hari kebelakang dan hari ini di isi dengan kegiatan Gerak jalan dan lomba senam kreasi, puncaknya besok akan dilaksanakan upacara, saya menghaturkan terima kasih pada semua pihak dan panitia hingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan di ikuti oleh semua guru di kec. cilengkrang dengan penuh semangat” ujar H. Rusmana , S.Pd ,M.Pd pengawas SD kecamatan Cilengkrang dan wakil ketua PGRI cabang kecamatan cilengkrang, Jumat (23/11).

Kegiatan ini dilaksanakan sangat meriah dan terlihat adanya kerjasama yang baik antara panitia dan para peserta juga untuk konsumsi disetting beda dengan kegiatan sebelumnya yang mana adanya stand khusus dengan suguhan aneka macam menu makanan dari khas tradisional sampai modern tertata rapi sehingga semua peserta dapat mencicipinya, begitu juga kegiatan lomba senam kreasi menjadi tampilan spesial yang dapat menghibur semua peserta yang hadir yang mana para peserta lomba dapat menunjukan kreatifitasnya dengan semarak.(*)

Reporter Elis

Editor Iman 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *