5 October 2024 23:28
Berita DaerahReportase

3 Atlet Porseni PGRI 2023 Mendapatkan Doorprize Umroh. Jazakallah Pak Bupati, Semoga Diberikan Keberkahan dan Lanjutkan!

3 Atlet Porseni PGRI 2023 Mendapatkan Doorprize Umroh. Jazakallah Pak Bupati, Semoga Diberikan Keberkahan dan Lanjutkan!

HIBAR PGRI-Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Kabupaten Bandung tahun 2023 digelar di Lapangan Yonif Para Raider 330 Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (23/9/2023). Direncanakan Porseni ini akan digelar hingga Senin (25/9/2023) dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Ke-78 PGRI.
 
 
Peserta Porseni PGRI Kabupaten Bandung tahun 2023 ini sebanyak 3.100 atlet, 465 pelatih, 31 pimpinan kontingen, 135 petugas pertandingan,  dan 75 orang panitia penyelenggara. 
 
Dengan tema yang diusung “Karya dan prestasi membangun negeri terus melaju untuk Indonesia maju”,  Porseni PGRI Kabupaten Bandung tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna dan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, Asisten Pemkesra Kab.Bandung, Kepala Diskominfo Kab. Bandung, Kadisdik dan para Camat di lingkup Pemkab Bandung. 
 
Bupati Bandung dan anggota Komisi III DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal memberikan hadiah umrah kepada dua atlet yang dimenangkan oleh atlet asal PGRI Cabang Banjaran dan Resti Aprilliani Atlt PGRI Dayeuhkolot. Satu lagi hadiah umrah dari Hj. Euis Sumiati Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung diraih oleh Dany  Saputra atlet PGRI Cabang Margaasih.
 
“Hatur Nuhun, Jazakallah Pak Bupati, Semoga Diberikan Keberkahan dan Lanjutkan!” ujar Dany Saputra  atlet dari Margaasih.(*)
 
Editor: Iman
Reporter: Iman 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *