5 October 2024 19:26
Berita DaerahReportase

Keren! Dikawal Patwal, Pemberangkatan 3.000 Pasukan PGRI Majalaya ke Acara Pembukan Porseni PGRI 2023

Keren! Dikawal Patwal, Pemberangkatan 3.000 Pasukan PGRI Majalaya ke Acara Pembukan Porseni PGRI 2023

HIBAR PGRI – Kegiatan pembukaan Porseni PGRI Kabupaten Bandung yang dilaksanakan, (Sabtu 23/9) dikawal Patroli Kepolisian.
 
Acara pembukaan Porseni PGRI tersebut dibuka oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna dan mempertandingkan bebagai Cabang Olahraga.
 
 
Maman, M.Pd, Ketua PGRI cabang Majalaya menyampaikan untuk mensukseskan kegiatan Porseni PGRI memberangkatkan anggota full tim.
“Alhamdulillah, Kompoy bareng dapil 5 menuju lapat yonif 330, Diikuti lebih dari 3000 orang. Start dari jalan anyar depan LPG Ds.Bojong kecamatan Majalaya” kata Maman.
 
Ketua PGRI Majalaya menyakinkan akan memenangkan pertandingan dengan membawa medali di pertandingan Porseni PGRI Kabupaten Bandung tahun 2023.(*)
 
Reporter Iman
Editor Iman 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *