6 October 2024 04:53
Berita DaerahReportase

PGRI Soreang Targetkan Juara Porseni 2023 pada Cabor Bola Voli Putri dan Bakiak

PGRI Soreang Targetkan Juara Porseni 2023 pada Cabor Bola Voli Putri dan Bakiak

Reportase Hibar YouTube
HIBAR PGRI– Pelepasan Altet porseni PGRI cabang Soreang dilaksanakan Jum’at (22/9) di PKG Soreang. Penyematan dan pelepasan para atlet dihadiri para guru serta satker Disdik Soreang.
 
 
“Atlet yang akan ikut dalam porseni PGRI 2023 dari soreang ada 75 orang, diantaranya bola voly 15 orang, bulutangkis 9 orang, tenis meja putra 4 orang, senam putri 7 orang, cabor bakiak 11 orang, sumpitan 4 orang, paduan suara 25 orang”, jelas Suryana.
 
 
“Untuk keberangkatan hari sabtu, tiap sekolah di soreang  wajib mengirimkan defile guru ke Nagreg agar ikut upacara pembukaan disana. Para atlet akan diangkut menggunakan angkutan untuk Sabtu-Senin.”, kata Suryana.
 
 
“Bola voli putri saya targetkan juara 2 dan lomba bakiak putra putri juga memperoleh juara.” Pungkas Suryana,S.Pd Ketua Kontingen porseni PGRI Soreang.(*)
 
 
Reporter: Iman
Editor: Iman 
 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *