6 October 2024 17:25
Berita Nasional

Halaqoh dengan Kiai di Jawa Barat, Cak Imin Memohon Do’a dan Restu

Halaqoh dengan Kiai di Jawa Barat, Cak Imin Memohon Do'a dan Restu

Reportase Hibar YouTube
HIBAR PGRI– Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung Al-Fathu Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/9/2023).
 
 
Setelah itu menuju kegiatan menghadiri Halaqoh para ajengan dan Habaib di Hotel Grand Sunshine Bandung, bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).Mengenakan pakaian bernuansa putih dan peci hitam kehadirian Cak Imin disambut warga sekitar.
 
 
Dalam orasinya, Cak Imin memohon doa restu serta dukungan pada para kiai khusunya yabg berada di Jawa Barat.
“Wataawanu Alal Birri Wattaqwa  (Al Qur’an Surat Al Maidah ayat 2.”Dan tolong-menolong lah kamu dalam kebaikan dan ketakwaan”). PKB dan Nasdem berkoalisi mengusung Anies Baswedan dan Muimimin Iskandar. Kita tidak menyangka, sambutan dan harapan yang begitu besar dari seluruh nusantara. Kami memohon Do’a dan restu didalam perjuangan politik, dalam pemerintahan dalam mengelola sumber daya alam dan manusia yang kaya di Indonesia” kata Cak imin ddpan para Kiai.
 
 
Usai berhalaqoh, Cak imin bergegas karena ada agenda dengan PKS dalam sidang syoro PKS untuk menentukan dukungannya pada pencalonannya di Cawapres.(*)
 
Reporter: Iman
Editor: Iman 

“LIANG COCOPET”

“LIANG COCOPET” OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA “Liang Cocopet” adalah ungkapan umum dalam kehidupan masyarakat. Tatar Sunda, yang intinya menggambarkan tempat

Read More »

Tanda Terimanya Sebuah Amal

MUHASABAH AKHIR PEKANMinggu, 6 Oktober 2024 TANDA DITERIMANYA SUATU AMAL BismillahirrahmanirrahiimAssalamu’alaikum wr wbrkt… Saudaraku,Perlulah kita ketahui bahwa tanda diterimanya suatu amalan adalah apabila

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *