6 October 2024 03:08
Berita DaerahReportase

Konker PGRI Cabang Ibun Kabupaten Bandung, Sukseskan PORSENI Gratiskan Kaos Bagi Anggota

Konker PGRI Cabang Ibun Kabupaten Bandung, Sukseskan PORSENI Gratiskan Kaos Bagi Anggota

HIBAR PGRI– Konferensi Kerja PGRI Cabang Ibun Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di Ciletuh Sukabumi, Jum’at (18/8/2023) membuahkan hasil.
 
Sebelumnya PGRI Ibun melaksanakan “Merdeka Run” berupa Touring bersama sejumlah 43 pengurus dan tidak hanya touring, akan tetapi melaksanakan Konker.
Dari hasil konker tersebut memutuskan program yang akan dilaksanakan kedepan.
“Alhamdulillah kita semua selamat sampai tujuan saat touring bersama. Dan saat ini kami sedang melaksanakan Konker dengan menghasilkan beberapa keputusan diantaranya terkait iuran anggota, perekrtutan anggota PGRI yang baru dari ASN PPPK 2023 sejumlah 94 orang,  pergantian personil pengurus cabang dan membahas juga persiapan PORSENI PGRI yang akan dilaksanakan September. Serta untuk kebersamaan dan solidaritas kaos seragam saat PORSENI akan kami gratiskan untuk anggota pgri cabang Ibun.” kata Erdi Kurbiawan Ketua PGRI Ibun.(*)
 
Reportase: Iman

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *