5 October 2024 18:17
Berita Daerah

HUT Pramuka Ke-62, Kwarran Dayeuhkolot Meriahkan dengan Senam Kreasi

HUT Pramuka Ke-62, Kwarran Dayeuhkolot Meriahkan dengan Senam Kreasi

HIBAR PGRI- Kegiatan Peringatan HUT Pramuka ke- 62 di wilayah Kwarran Dayeuhkolot dilaksanakan, Senin (14/8). Upacata tersebut di halaman SDN 05 Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.
 
 
“Alhamdullilah Sebagai Pembina upacara langsung oleh Ka Mabiran Drs. H. Haris Taopik.  Serta dihadiri oleh unsur dari Koramil, Kapolsek, Kwarcab, Ketua Kwarran,  PGRI serta para Mabigus di wilayah Dayeuhkolot,” ucap Kak Sofyan.
 
 
“Peserta upacara dari unsur siswa siswi SD SMP serta lulusan KMD di wilayah Dayeuhkolot” kata Kak Sofyan.
 
 
Diakhir upacara tersebut di tampilkan Kreasi Seni dari siswa Sekolah dasar diantaranya Senam Kreasi Smapore, Senam kreasi Maumere serta penampilan lainnya. Upacara tersebut juga di ikuti oleh para Penilik, pengawas serta Satuan kerja di kecamatan Dayeuhkolot.(*)
 
 
Reporter: Soyfan
Editor: Iman
 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *