5 October 2024 22:25
Berita DaerahReportase

Bupati Bandung Dukung PW Aisyiyah Muhammadiyah yang Berencana Membangun Universitas di Kabupaten Bandung

Bupati Bandung Dukung PW Aisyiyah Muhammadiyah yang Berencana Membangun Universitas di Kabupaten Bandung

HIBAR PGRI– Audiensi Pimpinan Wilayah (PW) Aisyiyah Muhammadiyah pada Selasa (25/6) di Kantor Bupati, menyampaikan salah satu programnya terkait pembangunan universitas di wilayah Kabupaten Bandung.
Kang DS, sangat mendukung program tersebut karena sejalan dengan visi misi Bandung Bedas. Meningkatkan (Rata Lama Sekolah) RLS dan Indeks Pembangunan Manusia ( IPM) Kabupaten Bandung merupakan salah satu program Bupati.
Kang DS menyebutkan, pemilihan tempat universitas antara Sorrang atau Tegalluar. Kedua lokasi tersebut cukup strategis. Pasalnya, Soreang adalah pusat pemerintahan sedangkan daerah Tegalluar menjadi salah satu pemberhentian Kereta Cepat Bandung – Jakarta sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.
“Kalau berbicara untuk segera kondisi sekarang, saya lebih merekomendasikan wilayah Soreang. Namun, untuk prospek dua tahun ke depan, saya rekomendasikan wilayah TOD Tegalluar. Kira-kira seperti itu,” ungkapnya.
 
Selain itu, ke depan bupati juga berencana akan bekerja sama dengan PW Aisyiyah Jabar. “Nanti akan dikomunikasikan seperti apa kerja sama tersebut,” pungkasnya.***(imn)

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *