5 October 2024 22:19
Berita DaerahReportase

Halalbihalal PGRI Baleendah. Teri Yanto : Membangun Solidaritas Sesama Pendidik. 258 Orang P1, Siap Menjadi Kader PGRI

Halalbihalal PGRI Baleendah. Teri Yanto : Membangun Solidaritas Sesama Pendidik. 258 Orang P1, Siap Menjadi Kader PGRI

HIBAR PGRI– Halalbihalal idul Fitri 1444H PGRI Cabang Baleendah dilaksanakan Kamis (11/5/2023) di SMKN 2 Baleendah Kabupaten Bandung. Dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Bandung Adang Syafa’at , Camat Baleendah Drs. Eef Syarif Hidayatullah, M.Si serta tendik di satuan kerja Disdik Baleendah.
Mengusung tema membangun solidaritas sesama pendidik dengan memperkuat silaturahmi dengan mengundang penceramah H.Irfan Firmansyah,S.Pd (Abang Ifan) dan disesi penutupan melaksanakan musafahah antar sesama anggota.
“Kegiatan hari ini adalah silaturahmi diikuti kurang lebih 800 orang. Tema kegiatan hari ini yaitu membangun solidaritas sesama pendidik, Alhamdulillah berjalan lancar. Khusus P1 di Baleendah ada 258 orang, dan mereka siap menjadi kader PGRI di Baleendah ” tutur Teri Yanto,S.Pd Ketua PGRI Baleendah.
Ketua PGRI Kabupaten Bandung Adang Syafa’at menyampaikan bahwa organisasi PGRI akan terus berjuang nasib guru honorer karena kebutuhan nasional 1 juta guru yang baru terpenuhi 500 ribu guru. “Kami organisasi PGRI akan terus memperjuangkan nasib guru, terutama honorer. Kebutuhan guru sejumlah 1 juta orang guru, sementara saat ini baru terpenuhi baru 500 ribu orang. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pengurus PGRI Baleendah yang telah mampu melaksanakan Silaturahmi Halalbihalal”, ucap Adang Syafaat pada sambutannya.***(imn)
 
 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *