5 October 2024 22:31
Berita Daerah

Kang DS: Saya Do’akan Menjadi Juara. Pelepasan Kafilah STQ Kabupaten Bandung

Kang DS: Saya Do'akan Menjadi Juara. Pelepasan Kafilah STQ Kabupaten Bandung

HIBAR PGRI- Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna ngerasa optimis setelah melihat semangat para Kafilah STQ (Seleksi Tilawatil Quran) Kabupaten Bandung yang akan ikut serta pada tingkat Provinsi Jawa Barat. 
Hal tersebut diungkapkan Bupati Bandung pada kegiatan penutupan pembinaan dan pelepasan Kafilah STQ Kabupaten Bandung di Hotel Antik Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (4/5/23).
 
Sebanyak 80 orang akan dikirim dalam lomba STQ tingkat Provinsi Jawa Barat. “Para Kafilah STQ terlihat  semangat karena sebelumnya sudah digodok oleh pembina. Saya merasa optimis bahwa Kafilah STQ yang akan dihantarkan pada hari ini dan dilepas, saya yakin bahwa semangat kebersamaan dan kekompakan serta kkolaborasi yang telah dubangun ini Insya Allah Kafilah kita akan menjadi juara umum STQ di tingkat Provinsi Jawa Barat,” tegas Bupati Dadang Supriatna dalam sambutannya. 
Menurutnya, dalam kegiatan ini yang paling penting dan perlu dikedepankan adalah bagaimana bisa menampilkan anak-anak terbaik asal Kabupaten Bandung diajang tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut.
 
Bupati Bandung mengatakan bukan jumlah atau misalkan banyak dan sedikitnya orang. “tetapi yang jelas adalah kualitas dan hasil. Urusan hasil bergantung pada kualitas. Saya ucapkan selamat kepada para kafilah, official, pembina semuanya untuk bisa mengawal STQ tingkat Provinsi Jawa Barat ini. Insya Allah, saya doakan semoga menjadi juara,” katanya.
Bupati Dadang Supriatna berharap kekompakan dan kolaborasi yang bertepatan dengan Hari Jadi ke-382 Kabupaten Bandung ini dapat menjadi semangat untuk mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera).
 
“Sucikan hati di Hari Fitri ini untuk menuju kemenangan Bandung Bedas,” pungkas Bupati Bandung menurut sambutannya.***(imn)

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *