6 October 2024 04:59
Berita DaerahReportase

Peringatan Hardiknas 2023 Satker Disdik Kertasari. Pendidikan Terus Maju, Semangat Merdeka Belajar

Peringatan Hardiknas 2023 Satker Disdik Kertasari. Pendidikan Terus Maju, Semangat Merdeka Belajar

HIBAR PGRI – Peringatan hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023. Satuan Kerja (Satker) Dinas Pendidikan Kecamatan Kertasari melaksanakan peringatan Hardiknas 2023. Peserta upacara dihadiri oleh para pengawas, kepala sekolah, komite sekolah serta siswa yang berada di Lingkungan Satker Kecamatan Kertasari. 
Bertindak sebagai pembina upacara H. Asep Suryana, dalam sambutanya menyampaikan Naskah Pidato Kemendikbudrstek,  “Bahwa dengan 24 Episode Merdeka belajar diluncurkan membawa ita dekat dengan cita-cita luhur Ki Hajar. Dewantara yaitu untuk menuntun bakat,minat, dan potensi anak didik agar mampu mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi tingginya sebagai seorang manusia dan sebagai anggota masyarakat”, ucap H.Asep.
Sementara itu diwawancara koresponden Oma,S.Pd Ketua PGRI Cabang Kecamatan Kertasari juga mengatakan bahwa “Dalam mendukung Kurikulum Merdeka Belajar telah melaksanakan pembinaan terhadap para guru agar dalam melaksanakan proses belajar Mengajar dengan opsi Kurikulum Merdeka  berjalan lancar dengan profesional dan dedikasi yang tinggi dengan harapan agar pendidikan terus maju sesuai dengan cita-cita luhur sebagaimana Yang dicita-citakan Oleh Ki Hajar Dewantara”, pungkas Oma.
 
Kegiatan upacara peringatan Hardiknas 2 Mei 2023 , serentak diselenggarakan disetiap satuan pendidikan 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung.*** (tan)
 
 

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *