5 October 2024 18:10
Berita Daerah

Kang DS Ucapkan Hari Buruh, Mayday

Kang DS Ucapkan Hari Buruh, May Day

HIBAR PGRI- Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional atau May Day 2023, Senin (1/5/23) ini.

“Mari kita rajut kebersamaan pekerja dan pengusaha di hari yang Fitri ini, sekaligus sebagai momentum memperat silaturahmi antara pemerintah, pengusaha dan para buruh se-Kabupaten Bandung untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Semangat May Day, Semangat Bedas. Salam sehat, salam Bedas dan jangan lupa bersyukur, hatur nuhun,” kata Dadang Supriatna dalam keterangannya di Soreang, Senin pagi.

Bupati Bandung mengungkapkan bahwa buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Termasuk untuk mendorong peningkatkan pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Bandung.
“Untuk itu, saya sebagai Bupati Bandung mengucapkan terimakasih kepada orang-orang hebat yang tiada lelah, selalu semangat bekerja keras dengan penuh dedikasi,” kata Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Kang DS berharap momen peringatan 1 Mei 2023 ini dijadikan sebagai penyemangat kerja dan dapat menambah kualitas serta kompetensi dari setiap pekerja.

“Hari ini adalah hari untuk menghormati para pekerja yang telah berjuang untuk kesejahteraan bersama. Hampir seabad dari perayaan perdananya, Hari Buruh (May Day) diperingati secara resmi,” tutur Bupati Bandung.

Dikatakan Kang DS, setiap pekerja layak diapresiasi, setiap pencapaian mereka menurutnya sangat layak untuk diperingati.

“Semoga di momen ini para pekerja di Indonesia semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera,” harapnya.
“Selamat hari buruh untuk semua pekerja tangguh,” pungkas Kang DS.***(imn)

Muhasabah Diri

Semangat SubuhSabtu, 5 oktober 2024 BismillahirahmanirahimAssalamu’alaikum wrm wbrkt MUHASABAH DIRI Saudaraku,Kadangkala dalam seharian kehidupan kita tak sadar ada tutur kata

Read More »

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN

SOLUSI DIVERSIFIKASI PANGAN OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA Benar yang dikatakan Proklamator Bangsa Bung Karno ketika meletakan batu pertama pembangunan.Gedung Fakultas

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *