6 October 2024 16:17
Berita DaerahReportase

BUBOS 7 Disdik Kabupaten Bandung. Meningkatkan Kepedulian dan Kegiatan Sosial Kepada Sesama

BUBOS 7 Disdik Kabupaten Bandung. Meningkatkan Kepedulian dan Kegiatan Sosial Kepada Sesama

HIBAR PGRI- Kegiatan BUBOS 7 (Bulan Berbagi On The Street) yang diselenggarakan oleh Disdik Kabupaten Bandung dan mitra-mitra pemerintah Provinsi Jawa Barat, (15/4/2023) pada bulan Ramadhan ini mengajarkan kita untuk meningkatkan kepedulian dan kegiatan sosial kepada sesama, terutama kepada anak yatim, rumah jompo, dan rumah singgah.
Melalui berbagi makanan yang dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan ini, kita dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama umat.
 
“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa berbuat kebaikan.” ungkap Kadisdik Kabupaten Bandung Ruli Hadiana.***(imn)

“LIANG COCOPET”

“LIANG COCOPET” OLEH : ENTANG SASTRAATMADJA “Liang Cocopet” adalah ungkapan umum dalam kehidupan masyarakat. Tatar Sunda, yang intinya menggambarkan tempat

Read More »

Tanda Terimanya Sebuah Amal

MUHASABAH AKHIR PEKANMinggu, 6 Oktober 2024 TANDA DITERIMANYA SUATU AMAL BismillahirrahmanirrahiimAssalamu’alaikum wr wbrkt… Saudaraku,Perlulah kita ketahui bahwa tanda diterimanya suatu amalan adalah apabila

Read More »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *