5 October 2024 23:32

Bupati Bandung : "2023 Dibangun Unit Sekolah Tingkat SMA di Cimenyan", Dalam Kegiatan BUKU Sekolah Di SDN Arcamanik 01 & 03 Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung

HIBAR PGRI-Kegiatan Buku (Bupati Kunjungi) Sekolah kali ini (20/10/22) berlangsung di Kecamatan Cimenyan berkunjung di SDN Arcamanik 1 dan SDN Arcamanik 3. Tujuan Buku Sekolah adalah untuk menampung aspirasi dan penguatan program unggulan Bupati Bandung di Bidang Pendidikan yaitu Guru Mengaji, Profil Pelajar Pancasila dan Muatan lokal bahasa Sunda serta program pembangunan lainnya dari Pemerintah Bandung Bedas.Kegiatan diawali dengan pemaparan program pendidikan Bandung Bedas oleh Kadisdik Kabupaten Bandung Ruli Hadiana,S.IP,M.IPol dan tampak hadir Staf Ahli Bupati Bandung Bidang Pembangunan dan Ekonomi Drs.H. Agus Firman Zaini, M.Si beserta Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Dr. H. Erick Juriara E, M.Si.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bandung menyampaikan ” 2023 akan dibangun Sekolah tingkat SMA yang baru di Kecamatan Cimenyan, saat ini sudah dalam proses perencanaan dan wilayahnya di sekitar Dago Pakar seluas 3.800m. SMP dikecamatan Cimenyan sudah ada 3 sekolah periode sebelumnya hanya 1 SMP, sekarang akan direncanakan dibangun unit SMA di Cimenyan karena saat ini belum ada SMA di Kecamatan Cimenyan”,ujarnya.

Terkait program guru mengaji disampaikan aspirasi dengar pendapat, dan guru ngaji mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung. ” Program Guru mengaji harus dilanjutkan.” ungkap salah satu guru ngaji dari Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan.***(imn)

 

 

Foto: Prokopim Kab.Bandung